SANTDRES website | Members area : Register | Sign in

CINTA YANG TERDEGRADASI

Share this history on :

Puisi Ahmada

Kau bilang cinta itu buta, memang siapa tahu dia punya mata?
kau agungkan cinta setinggi surga, memang siapa tahu tinggi surga?

Katamu valentine hari kasih sayang, ku sebut itu hari kondom
kau berseru "aku tak bisa hidup tanpamu" kataku "lebai"

Dengan kekasih kau berkata "aku rela mati tanpamu" tapi dengan Rasulullah kau berkata, aku rela hidup tanpamu, astaghfirullah

Engkau mencibir "dasar sok alim" biarlah
engkau masih mencibir"puisi murahan"
benahi dulu kacamatamu!

Dalam lerung malam aku terdiam, mencoba bertanya pada refleksi partitur rasi bintang
"Masih adakah cinta yg disebut cinta?" bila ini arti cinta bagi mereka
"masih adakah rindu yan disebut rindu?" bila rindu bukan lagi pada-Nya

Tak dapat lagi kudeffinisikan cinta
karena cinta telah di modernisasi pusparagam globalisasi
karena entitasnya telah terinfeksi perangkat hedoisme

Takkah engkau jijik?
karena ia telah terkontaminasi ideologi teologi satanism

Terakhir kau panggil aku gila, akupun bertanya
"tidakkah engkau berkaca?


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : http://santdres.blogspot.com/.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment